Puluhan Pejabat Mutasi Kemenag Disumpah

TANAHDATAR, METRO – Kakan Kemenag Tanahdatar Syamsul Arifin melantik 10 pejabat baru di lingkungan Kementrian Agama Tanahdatar, Kamis (25/5). Sebelum dilantik sepeluh pejabat tersebut diambil sumpahnya oleh Kakan Kemenag, disaksikan dan didengar puluhan pejabat dilingkungan kementrian agama Tanahdatar.
Adapun kesepuluh pejabat tersebut adalah Edi Mardafuly diangkat sebagai Kepala MTsN 6 Tanahdatar, Wisnaldi diangkat sebagai Kepala MTsN 8, Mulyandri diangkat sebagai Kepala MTsN 13, Yarman diangkat sebagai Kepala MTsN 17, Afrizal diangkat sebagai Kepala MTsN 14 dan Ikhwindri diangkat sebagai Kepala MTsN 12.
“Kemudian, Fitri Evalius diangkat sebagai Kepala MIN 1, Hendri diangkat sebagai Kepala MIN 2, Andi Triana diangkat sebagai Kepala MIN 3 dan Nibus diangkat sebagai MTsN 16 Tanahdatar, jelas Syamsul Arifin.
Disaat itu sekaligus dilakukan serahterima jabatan antara pejabat  lama dengan yang baru.  Dikatakan, pejabat yang baru dilantik juga membacakan pakta integritas sekaligus menandatanganinya. Syamsul berpesan pada pejabat yang baru dilantik, pandai pandailah dalam memimpin satuan kerja yang anda pimpin.
Ia menambahkan, kalau madrasah sudah berkembang dengan baik, maka kemajuan kementrian agama sudah selangkah lebih baik dan lebih maju. Tidak ada istilah basah dan kering, tempat bagus atau jelek, karena semua adalah lingkungan kerja kementrian agama yang memerlukan sentuhan tangan tangan terampil, dalam memajukan dunia pendidikan Nasional, pungkasnya. (ant)

Exit mobile version