Jangan ada Konvoi Kendaraan

PESSEL, METRO – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang SIk MM menegaskan akan membubarkan kendaraan pemenangan pasangan Calon Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, maupun legislatif dilakukan pendukung, simpatisan dan para partai politik, yang ada di wilayah hukum jajaran Polres Pessel.
”Tidak ada lagi konvoi arak -arakan rombongan kendaraan, baik roda dua dan roda empat, sebelum ada keputusan tetap dan resmi dari KPU pusat maupun KPU Pessel,” tegas Fery Herlambang, kemarin.
Fery menuturkan, tidak ada konvoi perayaan kemenangan dengan turun kejalan, karena hal tersebut sampai menanggu Keamanan, Ketertiban Masyarakat serta aktifitas masyarakat lainya. Semua pihak dimintak bisa menahan diri dan sabar sampai ada keputusan dari pihak terkait.
Untuk itu sesuai arahan dan instruksi dari Kapolri, agar tidak ada konvoi – konvoi kendaraan perayaan kemenangan. Jika, ada ditemukan di lapangan konvoi maka akan dilakukan tindakan tegas. ” Dan, Kita mengajak agar semua pihak ikut bersama menjaga situasi Kamtibnas,” UJAR Fery Herlambang. Jumat (19/4).
Fery berpesan, pada semua pihak baik itu mendapatkan kesempatan dan belum mendapatkan kesempatan agar bisa tetap bertawaqal dan bersabar, agar tidak mengerahkan massanya masing – masing untuk turun kejalan. Namun jika ingin merayakan kemenangan, agar bisa dilaksanakan dirumah dengan berdoa dan bertawaqal. (rio)

Exit mobile version