Lisda Hendrajoni Sambung Silaturahim dengan Warga Pulaupunjung

DHARMASRAYA, METRO – Mantan pramugari Kepresidenan RI yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Wilayah Sumbar, Hj Lisda Hendrajoni sambangi warga Jorong Ranah Pulau Nagari IV Koto Pulaupunjung Kabupaten Dharmasraya, Kamis (4/4) Kedatangan Hj. Lisda Hendrajoni yang juga caleg DPR RI Dapil 1 Sumbar Urut 3 dari Partai Nasdem ini untuk menyambung tali silaturahim dengan warga, khususnya warga Dharmasraya.
”Terima kasih banyak saya ucapkan kepada relawan tim pemenangan  dan masyarakat Jorong Ranah Pulau kenagarian IV Koto Pulaupunjung yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat meriah,” ujar Mantan Pramugari Kepresidan RI tersebut.
Kedatangan saya dan tim, lanjut Lisda merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahim bersama warga Ranah Pulau, selain itu, saya dan tim juga ingin mendengarkan aspirasi masyarakat Dharmasraya khususnya Jorong Ranah Pulau ini,” ujar Istri Bupati Pessel tersebut. “Saya menghimbau kepada kita bersama, agar jangan mau disogok, apalagi dengan uang 100 ribu, dan ketika mereka tidak akan kembali karena mereka merasa sudah memberi,” tegas istri Bupati Pessel tersebut.
Selain berjiwa sosial tinggi, Hj. Lisda Hendrajoni ini juga memiliki wawasan dan intelektual yang diyakini bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPD pusat. Dia juga pernah menjadi Pramugari Pesawat ke Presidenan, empat periode.
“Program- program sosial kemasyarakatan sudah dilakukan di Kabupaten Pesisir Selatan. Nah, tidak tertutup kemungkinan program ini juga bakal dilaksanakan di Dharmasraya apabila masyarakat menginginkan,” ungkap Timses, Hj. Lisda Hendarajoni, Rini  dihadapan ratusan masyarakat dalam kegiatan tersebut.
Ia juga mengajak masyarakat untuk cerdas menentukan pilihan pada pemilu  17 April ini. Menurutnya, sudah sangat pantas masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia ( IPMI) itu.
“Apakah ibu- ibu dan bapak- bapak mau memilih Ibu Hj.Lisda Hendrajoni,” ajak Rini sembari berkampanye.
Sementara itu, Hj Lisda Hendrajoni  mengungkapkan, niat tulusnya apabila nanti terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI. Dirinya siap menjadi corong masyarakat Dharmasraya di tingkat pusat.
“Saya siap menjadi corong masyarakat Dharmasraya, Jangan ragukan Inshaa Allah amanah. Saya akan kembali lagi ke sini,”  ungkapnya.
Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilihnya baik itu tingkat daerah hingga pusat kepada figur yang dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan tentunya memiliki pengalaman.
“Marilah kita cerdas memilih caleg, baik tinggat daerah hingga pusat,” tuturnya.
Ditempat yang sama, Een yang juga merupakan salah seorang Tim Pemenangan Hj.Lisda  mengungkapkan, figur Hj.Lisda  merupakan figur yang komitmen dan berpengalaman dan memiliki kepedulian terhadap nasib masyarakat kecil. Terbukti di Kabupaten Pesisir Selatan  mampu menjadi  wanita yang amanah.
“Hj. Lisda hadir dengan  pengalaman, saya berani mendorong karena saya yakin beliau bisa mewakili kita dengan amanah di DPR RI, beliau juga merupakan orang yang komitmen, serta peduli masyarakat kecil,” pungkasnya. (g)

Exit mobile version