PDG. PANJANG, METRO–Mal Pelayanan Publik (MPP) Padang Panjang semakin menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi dan layanan publik.
Keberadaannya yang meÂmudahkan akses layanan di satu tempat, terbukti meÂningkatkan jumlah kunjungan. Selama Januari 2025, MPP mencatatkan sebanyak 1.216 kunjungan.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Fhandy Ramadhona, S.STP, M.M, Rabu (12/2) menyampaikan, dari total kunjungan tersebut, Gerai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) menjadi yang paÂling banyak dikunjungi, deÂngan 728 kunjungan.
Selain itu, gerai BPJS Ketenagakerjaan mencatatkan 170 kunjungan, PTSP (89 kunjungan), BPJS Kesehatan (86 kunjungan), Bank Nagari (52 kunjungan), Samsat (49 kunjungan), PDAM (29 kunjungan), Polres (27 kunjuÂngan), BPKD (4 kunjungan), dan Pengadilan Agama (2 kunjungan).




















