Kepala Dinas Dukcapil Sumbar, Drs. Besri Rahmad mengatakan, Disdukcapil Padang Panjang menjadi salah satu dinas yang terbanyak meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional
“Sebagai pelayan masyarakat dalam mengurus adminduk, kita harus meningkatkan kualitas pelayanan. Membuatnya lebih responsif, profesional dan peduli. Ini adalah kunci untuk membangun kepercayaan masyarakat,” ucap Besri.
Sementara itu, Kabid Pelayanan Adminduk Disdukcapil Padang Panjang, Rimanita Erizon, M.E mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kapasitas dan kesiapan personel Disdukcapil untuk melayani masyarakat dalam hal pengurusan adminduk.
“Tingginya kebutuhan masyarakat dalam mengurus adminduk akan berdampak langsung terhadap kesiapan personel yang melayani. Jadi untuk menunjang pelayanan tersebut, kami rasa perlu untuk meningkatkan kapasitas personel tersebut,” tutur Rima. (rmd)
Komentar