Bupati Ikut Goro Bersama Anak Nagari

DHARMASRAYA, METRO – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan sejumlah jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Dharmasraya bergotong-royong bersama masyarakat Nagari Koto Salak, Selasa (26/3). Selain dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan gotong-royong (goro) ini dilakukan masyarakat untuk membangun akses jalan baru bagi masyarakat petani nagari setempat.
Bupati Sutan mengaku bangga melihat semangat masyarakat Nagari Koto Salak yang begitu menggelora dalam melaksanakan gotong-royong ini. Menurut bupati, hal ini menunjukkan kecintaan dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan pembangunan nagari.
“Kerja sama dan gotong-royong adalah kekuatan kita dalam melaksanakan pembangunan. Untuk itu, hal ini harus terus kita pelihara,” ujar Sutan.
Bupati juga berharap, kegiatan gotong-royong ini dapat semakin memperkuat silaturahim antar warga. Wali Nagari Koto Salak, Afri Wandi mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta jajaran yang sudah bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat dalam gotong-royong tersebut.
Selain itu, wali nagari juga menyampaikan terimakasih atas setiap bantuan pemerintah yang mengalir untuk Nagari Koto Salak, terutama sekali di bidang infrastruktur, diantaranya pembangunan jalan, jembatan dan bedah rumah.
”Atas nama masyarakat Nagari Koto Salak, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah terhadap nagari kami. Secara bertahap, sejumlah kemajuan di Nagari Koto Salak sudah kami rasakan. Terimakasih pak bupati,” ujar Afri. (g)

Exit mobile version