“Teknologi digital seperti sistem antrean online dan pembayaran nontunai harus dioptimalkan untuk mencegah praktik pungli. Dengan demikian, MPP dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan penuh dari masyarakat,” tambahnya.
Sementara itu, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Padang Panjang, Tismaria, S.E, M.Si menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan dukungan dari Tim UPP Sumbar.
“Kami berterima kasih atas kunjungan dan masukan yang diberikan. Kehadiran Tim UPP Sumbar menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di MPP,” ungkapnya.
Tismaria menyebutkan, pihaknya akan terus menjaga integritas dalam pelayanan, sejalan dengan arahan UPP Sumbar.
“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai prinsip transparansi dan akuntabilitas yang menjadi prioritas kami,” tuturnya.
Dengan dukungan UPP Sumbar, sebutnya,, MPP diharapkan dapat menjadi contoh pelayanan publik yang profesional dan bebas pungli, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. (rmd)
Komentar