Sementara itu, Kabag Organisasi Sekretariat Pemda Pasaman Nina Darmayanti menambahkan, penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan dan pencapaiannya pun terus meningkat. Karena, pada tahun 2023 lalu nilai kita 90,6 dan Alhamdulillah, pada tahun 2024 ini naik menjadi 91,23 atau kualitas tertinggi. “ Ini berarti secara bertahap kita terus dan selalu memberikan peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat Pasaman,” ujar Nina.
Disamping itu lanjut Nina, ini juga berkat dukungan dan kesiapan dari enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai oleh Ombudsman. “Kita berharap, semoga prestasi ini akan menjadi penyemangat dan untuk kemajuan kedepan dalam hal pelayanan publik serta pencapaian nilai dan menjadi terbaik di Sumatera Barat,” tegas Nina Darmayanti penuh harapan.
Tentunya, bagi kami pelayanan terbaik adalah wujud dari kehadiran pemerintah derah di tengah masyarakat. Kemudian, dengan peningkatan pelayanan terbaik, Pasaman akan lebih baik lagi, lebih bermartabat, imbuhnya.
Terakhir, insyaAllah prestasi ini akan kita jaga, kedepannya akan kita tingkatkan lagi dalam pelayanan publik. Sehingga, kesejahteraan masyarakat akan lebih baik, tutup Nina. (mir)




















