“Kita tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, meskipun hari ini sudah mendapatkan apresiasi tertinggi. Namun, kita tidak boleh berpuas diri dan harus terus memperbaiki segala kekurangan yang ada,” ungkapnya.
Sonny menegaskan, predikat kepatuhan ini mencerminkan keseriusan Pemko memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Meski diakui belum sepenuhnya sempurna, sebut Sonny, tekad untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan menjadi prioritas utama.
“Nilai yang kita raih tahun ini 94,46 juga menunjukkan peningkatan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 90,70. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama, dan mari kita tingkatkan lagi dimasa mendatang,” tambahnya.
Lebih lanjut, Sonny berharap pencapaian ini menjadi motivasi agar terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan inovatif, demi memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. (rmd)