Wartawan Harapkan ada Warna Baru pada Humas Pemkab Pessel

PESSEL, METRO – Keberadaan Humas dan Protokoler Sekretariat Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, sebagai perpanjangan tangan Pemkab Pessel dalam memberikan informasi agenda kegiatan pimpinan daerah, sejumlah media baik cetak, mingguan, online dan elektronik melakukan peliputan berita wartawan berharap ada warna baru pada Nahkoda Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pessel. Minggu (17/3).
Hal itu disampaikan awak media saat sillahturahmi antara Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pessel, dan Kasubag Humas. Di ruangan Humas Pemkab Pessel.
Beberapa saran dan masukan disampaikan awak media kepada Rinaldi, tentang bagaiamana humas dan protokoler Sekretariat Pemkab Pessel tentang kemajuan Humas kedepan, serta tercapaianya visi dan misi Pemkab Pessel.
Menangapi masukan dan saran dari rekan media, Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Pemkab Pessel Rinaldi, didampingi Kasubag Publikasi dan Kasubag Protokoler Pemkab Pessel mengatakan, sebagai jajaran baru ditubuh Humas dan Protokoler Pemkab Pessel akan berusaha semaksimal mungkin memberikan informasi tentang agenda kegiatan di Kabupaten Pessel.
”Kita, mohon dukungan dan kerjasama dari rekan – rekan media, untuk mendukung kegiatan ada pada Humas dan Protokoler Pemkab Pessel,” tegas Rinaldi.
Rinaldi menuturkan, Humas Pemkab Pessel akan memberikan informasi tentang agenda – agenda kegiatan di Pemkab Pessel, untuk itu perlu ada koordinasi lagi dengan bagian protokoler Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Perangkat Daerah.
Apa, menjadi usulan dan masukan rekan media ini menjadi hal baru untuk kebaikan humas kedepannya.
Menurut Roby salah seorang wartawan dari Padang Tv memberikan saran dan masukan pada humas dan protokoler Pemkab Pessel agar kedepan ada ruang khusus “ Media Centre “.
Untuk, itu berharap Humas dan Protokoler Sekretariat Pemkab Pessel bisa memperjuangkan usulan dan masukan.
Hal yang sama juga disampaikan Rio  wartawan Posmetro Padang berharap ada warna baru pada Humas Pemkab Pessel, selain itu juga ada keseimbangan agenda kegiatan baik itu Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Perangkat Daerah.
“Kita, harapkan Humas bisa berdiri di indepen dalam memberikan informasi berimbang,”  ujar Rio. (rio)

Exit mobile version