Tim Sapu Jagat Polres Pessel Tangkap Pemuda dengan Satu Paket Sabu di Lakitan Utara

PESSEL, METRO— Tim opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba Polres Pesisir Selatan, yang dipimpin oleh Katim Opsnal IPDA Syafril Afrizal, SH, kembali berhasil menangkap seorang pelaku penyalahgunaan narkotika.

Pelaku berinisial A ditangkap bersama barang bukti satu paket kecil sabu-sabu pada Sabtu (26/10/2024) pukul 20.00 WIB di Kampung Pasar Baru, Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Tim Sapu Jagat segera melakukan penyelidikan di lapangan, dan saat tiba di lokasi, mereka melihat dua pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan.

Tim langsung mendekati keduanya, namun hanya berhasil mengamankan satu orang, sedangkan satu lainnya berhasil melarikan diri.

“Dari hasil penggeledahan, tim berhasil menemukan satu paket kecil sabu yang disimpan pelaku A dalam kotak rokok Sampoerna, yang dibungkus plastik klip bening. Kami juga mengamankan satu unit handphone Android merk Oppo berwarna hitam,” jelas Kapolres Pessel AKBP Derry Indra, S.I.K, melalui Kasat Narkoba IPTU Riki Yovrizal, SH, MH.

Kasat Narkoba IPTU Riki Yovrizal menambahkan bahwa pelaku A telah mengakui kepemilikan barang bukti tersebut.

Saat ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pesisir Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. (rio)

Exit mobile version