Relawan Mahyeldi-Vasko Diimbau Perkuat dan Jaga Basis Suara hingga 27 November 2024

Padang – Ketua Relawan Mahyeldi-Vasko, Muhammad Zuhrizul meminta kepada seluruh jajaran hingga Tim Pemenangan untuk menjaga basis suara hingga hari pencoblosan tanggal 27 November 2024.

Hal tersebut ia sampaikan pasca hasil survei yang dirilis terhadap pasangan Mahyeldi-Vasko dengan tingkat elektabilitas mencapai 70,3 persen.

“Angka elektabilitas Buya Mahyeldi dan Isa Vasko ini sangat menggembirakan kita semua dan berharap tetap bertahan bahkan bertambah hingga hari pencoblosan,” kata Zuhrizul yang merupakan tokoh Pariwisata Sumbar, Kamis (24/10/2024).

Pria yang akrab disapa Mak Etek itu membeberkan faktor yang deras dan kuatnya dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Sumbar 2024 tersebut.

Zuhrizul dengan mantap menyampaikan bahwa sosok Mahyeldi dianggap merakyat, santun dan ramah kepada masyarakat, di samping juga jejak karya Buya Mahyeldi mulai terlihat dampaknya di beberapa kabupaten dan kota.

Begitu juga dengan sosok Cawagub Vasko Ruseimy yang tidak jauh dari sosok Buya Mahyeldi dianggap sebagai anak muda yang ramah, santun dan cepat beradaptasi bergaul dengan kawula muda Sumbar.

“Dua sosok ini sangat menarik simpatik bagi masyarakat Sumbar dan banyak yang telah menjatuhkan pilihan ke Mahyeldi-Vasko di Pilgub Sumbar 2024,” katanya.

Sementara untuk kalangan menengah ke atas, Zuhrizul melihat sosok Mahyeldi mampu berkomunikasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dan tokoh partai manapun. Hal ini di anggap sebagai modal besar untuk membangun Sumbar lebih cepat ke depan

“Ini dibuktikan dengan menjadikan Vasko Ruseimy sebagai Calon Wakil Gubernur yang berasal dari Partai Gerindra,” katanya.

Untuk itu, katanya, dalam 30 hari ke depan berdasarkan persepsi publik yang positif dan harapan hadirnya pemimpin baru Sumbar 2025-2030 untuk saling kolaborasi membangun Sumbar, Zuhrizul berharap kepada seluruh relawan tetap menjaga basis-basis pendukung.

Kemudian, menghindari untuk saling menjelekkan, fitnah dan menyebar berita-berita hoaks kepada masyarakat.

“Kita jadikan pesta demokrasi ini benar-benar menjadi ajang menyeleksi calon-calon pemimpin untuk kebaikan dan kebangkitan ekonomi Sumbar ke depan,” imbuh Ketua Pengembangan dan Pemberdayaan Desa Wisata Sumbar tersebut. (*)

Exit mobile version