Ice Breaking Game Antargugus Meriahkan Pekan Kreativitas PAUD

Sri Hidayani Sonny

PDANG PANJANG, METRO–Enam gugus beranggotakan 110 tenaga pendidik (Ten­dik) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Padang Panjang berlomba menjadi terbaik dalam Ice Breaking Game Pekan Kreativitas Anak dan Pendidik PAUD, Rabu (23/10).

Digelar di Hall Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), ice breaking game diikuti 10 orang dalam setiap tim dengan perlombaan seperti pecah balon, kain sarung, pindah bola, senam kreasi dan yel-yel setiap gugus.

Bunda PAUD Kota Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny, S.E.Ak mengapresiasi kegiatan ini karena memiliki manfaat bagi para tendik.

“Aktivitas yang melibatkan tendik tidak hanya mempererat silaturahmi antarguru, tetapi juga meningkatkan kerja sama,” tuturnya.

Perlombaan berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan. Para peserta antusias mengikuti berbagai perlombaan, saling mendukung dan berbagi tawa.

Walaupun ada persaingan antargugus tetapi setiap peserta tetap memberikan semangat satu sama lain.

Melalui pekan kreativitas yang berlangsung 21-24 Oktober ini, para pendidik dapat saling bertukar pemikiran dan mengembangkan metode pem­belajaran yang inovatif. (rmd)

Exit mobile version