Ketua DPRD Pesisir Selatan, Darmansyah Serap Aspirasi Warga di Dapil V

PESSEL METRO—Ketua DPRD Pesisir Selatan yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Darmansyah, melakukan reses masa persidangan I Tahun 2024/2025 di daerah pemilihan (Dapil) V, yang berlangsung dari 22 hingga 27 Oktober 2024.

Dalam reses ini, Darmansyah bersilaturahmi dengan masyarakat setempat sekaligus menyerap aspirasi dari berbagai kalangan.

Dapil V meliputi wilayah Airpura, Pancung Soal, Basa Ampek Balai Tapan, Ranah Ampek Hulu Tapan, Lunang, dan Silaut.

Dalam kegiatan tersebut, Darmansyah bertemu dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan pemudi yang hadir untuk menyampaikan berbagai masukan, saran, dan kritik.

Dalam keterangannya kepada POSMETRO, Darmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam reses tersebut.

Ia mengapresiasi antusiasme warga dalam menyampaikan berbagai aspirasi yang akan menjadi bahan perjuangannya di DPRD Pesisir Selatan.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah pekerjaan rumah bagi kami di DPRD Pesisir Selatan. Kami akan terus memperjuangkannya, dan akan kami sampaikan kepada Pemkab Pesisir Selatan agar hal-hal yang menjadi prioritas masyarakat dapat segera ditindaklanjuti. Insya Allah, saya berkomitmen untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat Dapil V, dan Pesisir Selatan secara umum,” tegas Darmansyah.

Darmansyah juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan, terutama di tengah suasana kampanye Pilkada yang sedang berlangsung.

Menurutnya, penting bagi masyarakat untuk mengedepankan persatuan dan menjaga suasana kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

Reses ini dilakukan tidak hanya di satu titik, tetapi di beberapa lokasi di Dapil V, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Darmansyah berharap, melalui reses ini, komunikasi antara pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan baik, sehingga aspirasi masyarakat dapat terakomodasi dengan optimal. (rio)

Exit mobile version