Berkunjung ke Pasar Lasi Agam, Vasko Ruseimy Borong Sembako

Agam – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2024-2029, Vasko Ruseimy beserta tim pemenangan melakukan blusukan ke Pasar Lasi, Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.

Ketua DPP Gerindra itu turut didampingi Bendahara Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Gun Sugianto, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Agam, Martias Wanto serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Agam Fraksi Partai Gerindra.

Dalam blusukan pasar tersebut, Vasko Ruseimy menyapa dan bersalaman dengan para pedagang pasar sambil menanyakan kondisi penjualan yang dialami oleh pedagang pasar saat ini.

“Bnyak masukan, saran dan permintaan dari pedagang pasar Lasi kepada kami,” katanya, Sabtu (19/10/2024) siang.

Dalam tanggapannya, Vasko Ruseimy menyampaikan kepada pedagang pasar Lasi apabila nanti Mahyeldi-Vasko diberi amanah untuk menjadi Gubernur dan Wagub Sumbar periode 2024-2029.

Ia mengatakan, pasangan Mahyeldi-Vasko merupakan satu-satunya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang didukung langsung oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Dengan demikian, maka kami akan melakukan perbaikan di segala budang termasuk di bidang perekonomian, di antaranya dengan membuka sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan, mengentaskan kemiskinan, pemerataan ekonomi untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Sehingga usaha masyarakat di bidang perdagangan seperti di Pasar Lasi ini juga akan meningkat,” katanya.

Dalam blusukan pasar tersebut, Vasko Ruseimy juga membeli beberapa kebutuhan pokok seperti sayur mayur, daging, ikan dan kebutuhan pokok lainnya.

Sementara itu, Bendahara tim pemenangan Mahyeldi-Vasko, Gun Sugianto yang juga Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sumbar pada kesempatan itu ikut mendampingi blusukan Cawagub Vasko Ruseimy di Pasar Lasi mengapresiasi blusukan Vasko Ruseimy ke Pasar Lasi.

“Saya berharap blusukan pasar ini memberi semangat untuk pedagang Pasar Lasi dalam menjalankan aktivitas usahanya serta berharap adanya perbaikan perekonomian di Sumbar apabila nanti pasangan Mahyeldi-Vasko dipercaya memimpin Sumbar lima tahun ke depan,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version