Sri Wahyuningsih Pimpin IGTKI-PGRI Padang Panjang 2024-2029

PADANG PANJANG, METRO–Sri Wahyuningsih, S.Pd, yang saat ini menjabat sebagai Kepala TK Aisyiyah, terpilih sebagai Ke­tua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kota Padang Padang Panjang periode 2024-2029. Ia menggantikan ketua sebelumnya, Afriyeni, S.Pd.

Pemilihan berlangsung dalam konferensi di Aula Hotel Hasiba, Kamis (17/10) yang dibuka Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Panjang, Ray­mond Burhano, M.Pd.

“Semoga kepengurusan baru bisa terus meningkatkan mutu pendidikan dan menciptakan kesejahteraan bersama melalui program-program inovatif dan berkelanjutan. Serta memperjuangkan kesejahteraan yang lebih baik bagi para guru TK,” ujarnya.

Proses pemilihan dilakukan setelah pengurus demisioner me­nyampaikan laporan pertanggungjawaban dalam sidang konferensi yang dipimpin Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Sumatera Barat, Imla Wifra, S.Ag didampingi sekretaris dan pengurus provinsi lainnya.

Imla mengatakan, pembentukan kepengurusan baru bisa mem­bawa program-program kerja baru pula untuk keberlangsungan organisasi IGTKI di Padang Panjang.

“Saya senang melihat kekompakkan anggota IGTKI dari Pa­dang Panjang. Organisasi ini memerlukan kerja sama dan koordinasi antaranggota. Selain tugas sebagai guru, kita juga harus aktif memberdayakan sesama anggota untuk mencapai kesejahteraan guru TK,” ujarnya.

Sementara Sri Wahyuningsih berharap kepengurusan baru dapat merangkul anggota dan lebih aktif dalam mengembangkan kuri­ku­lum pendidikan anak usia dini.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Bersama seluruh kepengurusan, semoga kita bisa bekerja sama dan melanjutkan program yang belum tercapai. Serta membuat program baru untuk mendukung pendidikan TK di Padang Panjang,” harapnya. (rmd)

Exit mobile version