Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Polres

PDG. PANJANG, METRO–Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres, Kamis (17/10).

Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres tersebut dihadiri seluruh pejabat utama, perwira dan para personel Polres.

Adapun pejabat yang diserahterimakan di an­taranya adalah Kasat Intelkam, AKP Agusma Hendri, S.H kepada Iptu Ricky Hardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sawahlunto.

Kasat Binmas AKP Irma Yolanda Nasution, S.Sos kepada Iptu Devix Wilson, S.S yang sebelumnya menjabat di Bag Ops Polres Padang Pariaman. Kapolsek Padang Panjang Iptu Farid Fauzan, S.Kom kepada Iptu Joni Efendi, SB, SH yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumbar.

AKP Agusma Hendri mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Ba­rat. AKP Irma Yolanda sebagai Paur Silatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sumbar. Iptu Farid Fauzan pindah sebagai Kapolsek Batipuh menggantikan Iptu Wadriadi, S.H.

Dalam arahannya, Ka­polres Kartyana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejabat yang telah berdedikasi tinggi menyelesaikan tugasnya di Polres Padang Panjang.

Ia berharap ke depan dapat mengembangkan i­novasi di tempat dinas yang baru.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan di Polres Padang Panjang. Diharapkan mampu membawa peningkatan kinerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujarnya.

Kartyana juga berha­rap pejabat baru agar dapat membawa semangat dan inovasi dalam menjalankan tugasnya demi menjaga kamtibmas di wi­la­yah hukum Polres Pa­dang Panjang.

Ia menekankan pen­tingnya sinergi antarlembaga serta pendekatan humanis dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru. Serta foto bersama sebagai tanda penghargaan dan kekompakan seluruh jajaran Polres. (rmd)

Exit mobile version