Kapolres Pesisir Selatan Pimpin Sertijab Pejabat Utama, Tekankan Pentingnya Loyalitas dan Dedikasi

PESSEL, METRO – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Derry Indra, S.I.K, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat utama Polres Pesisir Selatan, termasuk Kabag Logistik, Kasat Reskrim, serta Kapolsek Batang Kapas, Ranah Pesisir, dan Basa Ampek Balai Tapan.

Sertijab berlangsung pada Rabu (16/10/2024) dengan dihadiri Wakapolres Kompol Alwi, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan pejabat utama Polres Pessel lainnya.

Dalam acara tersebut, AKBP Derry Indra membacakan dan memimpin penandatanganan fakta integritas, yang diikuti oleh pejabat lama dan baru yang akan menerima promosi jabatan.

Ia menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan pembinaan personil di lingkungan Polres Pesisir Selatan.

“Mutasi jabatan merupakan langkah penting dalam pembinaan personil dan menjaga dinamika organisasi. Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru yang mendapatkan promosi, atas loyalitas dan dedikasi mereka selama bertugas di Polres Pessel,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, serta berinteraksi dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan unsur Forkopimca di wilayahnya masing-masing.

Adapun lima pejabat utama yang dimutasi yaitu Kompol Khairil Median sebagai Kabag Log, AKP Andranova sebagai Kasat Reskrim, IPTU Elhan sebagai Kapolsek Batang Kapas, AKP Dedy Arma sebagai Kapolsek Ranah Pesisir, dan IPTU Aldius sebagai Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan. (rio)

Exit mobile version