Tebar Progam Unggulan, Paslon 01 dan 02 Lanjutkan Kampanye Dialogis

PESSEL.METRO–Tebarkan program unggulan pada konstituen, calon bupati dan calon wakil bupati no urut 01 dan 02, hari ini melanjutkan blusukan ke tengah masyarakat.

Baik calon bupati no urut 01 Rusma Yul Anwar- calon wakil bupati Nasta Oktovian. Calon bupati no urut 02 Hendrajoni – Calon wakil bupati Risnaldi Ibrahim. Menjual program unggulan, untuk mencuri hati masyrakat.

Hari ini, Minggu (29/9/2024) calon Bupati no urut 01 Rusma Yul Anwar melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Sutera. Tepatnya di Nagari Koto Taratak, Kecamatan Sutera.

Calon Bupati Rusma Yul Anwar, menyampaikan peran perempuan, terutama pada emak – emak, dalam membentuk masa depan anak – anak.

” Pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang mendukung. Tugas kita bersama adalah memastikan bahwa mereka memiliki kesempatan terbaik untuk meraih mimpi-mimpi mereka,” tegasnya.

Dengan visi pembangunan lima tahun ke depan peningkatan infrastruktur, .pendidikan,kesehatan, peningkatan Sumber Daya Manusia, pengembangan ekonomi kemasyarakatan disektor pertanian dan perkebunan serta perikanan.

Sementara itu calon bupati no urut 2 Hendrajoni menggelar kampanye dialogis, bertatap muka dengan masyarakat di Pasir Ujung Air, Nagari Amping Parak, Kecamatan Sutera.

Dihadapan masyarakat, Hendrajoni menegaskan niat pulang ke kampung halaman Pesisir Selatan, untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

” Saya tidak akan mencari kekayaan di kampung halaman, niat saya hanya ingin mensejahterakan masyarakat. Saya ingin daerah ini maju,” ujar calon bupati no urut 2.

Lebih lanjut dalam kampanye dialogisnya calon bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, berkomitmen akan melanjutkan sejumlah pembangunan yang terbengkalai di Pesisir Selatan. Jika amanah masyarakat Pesisir Selatan untuk menjadi Bupati Pesisir Selatan tahun 2024 – 2029. (rio)

Exit mobile version