DPC PPP Pesisir Selatan Gelar Dukungan untuk Caleg di Pileg 2024

PESSEL, METRO –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan menunjukkan komitmennya untuk mendukung calon legislatif (caleg) yang maju di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Ketua DPC PPP, Marwan Anas, menegaskan bahwa kontribusi yang diberikan merupakan bagian dari konsistensi dan komitmen partai sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PPP.

“Ini adalah wujud konsistensi kami dalam mendukung caleg yang telah memenuhi syarat,” tegas Marwan Anas dalam acara yang berlangsung di markas DPC PPP Pesisir Selatan. Ia menambahkan bahwa pemberian kontribusi tersebut telah disepakati saat proses pencalegan, khususnya bagi daerah pemilihan yang berhasil memperoleh kursi.

Marwan Anas juga mengajak seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Selatan dari PPP, kader, simpatisan, dan pengurus DPC untuk bersatu dalam memenangkan pasangan calon Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan untuk periode 2024-2029.

“Mari kita berkomitmen bersama dengan partai politik gabungan lainnya untuk mewujudkan kemenangan ini,” ajaknya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPC PPP Pesisir Selatan, Yunesel Indra, SE, beserta pengurus dan beberapa caleg PPP yang masih berjuang untuk mendapatkan amanah rakyat. Dukungan ini menunjukkan tekad PPP Pesisir Selatan dalam mencapai tujuan politik yang telah ditetapkan. (rio)

Exit mobile version