Mahyeldi-Vasko Janjikan Kemajuan Sumbar dengan Gerak Cepat

Padang – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Nomor Urut 1, Mahyeldi-Vasko menegaskan komitmen mereka untuk terus mendorong kemajuan daerah dengan bergerak cepat dalam berbagai sektor.

Mahyeldi mengatakan, pencapaian yang telah diraih Sumatera Barat selama ini tak lepas dari kolaborasi yang baik antara pemerintah provinsi dengan pemerintah pusat.

“Banyak prestasi yang sudah kita dapatkan. Mulai dari sektor pertanian hingga kolaborasi yang terbangun selama ini dengan pemerintah pusat. Insya Allah, Sumatera Barat akan bisa lebih baik dan lebih sukses lagi ke depannya,” kata Mahyeldi saat doorstop usai pengundian nomor urut Pilgub Sumbar di Pangeran Beach Hotel Padang, Senin (23/9/2204).

Mahyeldi menambahkan, sinergi yang kuat antara daerah dan pusat sangat diperlukan untuk mempercepat pembangunan di Sumatera Barat.

Dengan kolaborasi ini, pihaknya optimis Sumbar akan mampu melangkah lebih cepat dan tepat dalam menghadapi tantangan yang ada.

“Kami bergerak cepat untuk Sumatera Barat, sejalan dengan pusat. Dengan begitu, kita yakin dapat mencapai tujuan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Mahyeldi mengajak semua pihak untuk membangun suasana yang damai, santun, dan bersahabat selama proses politik berlangsung.

Menurutnya, Pilkada bukanlah ajang untuk menciptakan permusuhan, melainkan waktu yang tepat untuk membangun kebersamaan.

“Mari kita membangun suasana yang damai, santun, tenang, dan penuh kegembiraan. Kita tidak ingin menghadirkan wajah-wajah yang menakutkan. Kami bersahabat dan selalu ingin mendengarkan serta mengajak orang lain untuk berpartisipasi bersama,” imbuhnya.

Dia menekankan, proses politik yang sehat adalah tentang kebersamaan dan kerja sama untuk membangun Sumatera Barat, bukan untuk memperkuat kelompok atau individu tertentu.

“Yang dibangun adalah Sumatera Barat, bukan keluarga atau kelompok kita saja,” ujar Mahyeldi.

Sebagai penutup, Mahyeldi menyatakan, pemerintah berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sempat terhambat akibat keterbatasan anggaran.

Dia pun optimis bahwa kedepan, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, Sumatera Barat akan semakin maju.

“Harapan masyarakat akan kita wujudkan. Apa yang belum terselesaikan sebelumnya akan kita lanjutkan, dan kita akan bergerak cepat untuk Sumbar yang lebih maju lagi,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Vasko menyampaikan kebanggaannya karena Mahyeldi-Vasko selalu menjadi yang terdepan dalam berbagai tahapan Pilkada.

“Sebelumnya, kita yang pertama kali mendaftar di KPU. Kita juga yang pertama kali mengumumkan kandidat Pilkada provinsi, dan alhamdulillah kita membuktikan bahwa kita selalu nomor satu,” kata Vasko.

Vasko berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sumatera Barat akan tetap kuat, terutama dalam memilih pemimpin yang dapat melanjutkan pembangunan dan membawa daerah ini semakin maju.

“Kami berharap masyarakat Sumatera Barat, Buya dan Vasco, akan terus bersama-sama dengan kami untuk memilih pemimpin yang terbaik demi kemajuan bersama,” katanya. (*)

Exit mobile version