Kurang Lebih 48 Personil Polres Pessel Amankan Pengambilan no urut Paslon

PESSEL, METRO–Mendapat pengawalan dari jajaran Satlantas Polres Pessel, kedatangan pasangan calon bupati dan wakil.bupati Pesisir Selatan , pada Pilkada Tahun 2024 , berlangsung lancar dan tertib.

Kedua paslon Rusma Yul Anwar – Nasta Oktavian dan Hendrajoni – Risnali Ibrahim mendapat pengawalan yang sama dari Satuan Polisi Lalu Lintas , Polres Pessel.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiansyah, S..IK, melalui Kabag Ops Polres Pessel Kompol Budi Kusuma Katinusa, S.I.K mengatakan, dalam rangka rapat pleno pengambilan no urut dan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pessel dan wakil bupati pessel pada Pilkada tahun 2024,Polres Pessel turunkan 48 personil.

Pengaman dilakukan dl luar gedung PCC Pemkab Pessel, dan pengamanan didalam gedung PCC, menjadi tempat pengambilan no urut dan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pessel dan wakil bupati Pessel pada Pilkada tahun 2024.

” Alhamdulilah dari tahapan paslon, hingga penutupan rapat pleno.berjalan aman, tertib dan lancar,” tegas Kabag Ops Polres Pessel.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada kedua pendukung paslon bupati dan wakil bupati, telah ikut bersama – sama menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran acara tersebut.

Terlihat pengamanan juga dilakukan personil Kodim 0311/ Pessel, Satpol PP dan Damkar, serta Dinas Perbubungan, Kabupaten Pessel. (rio)

Exit mobile version