Hendrajoni – Risnaldi Ibrahim ” Kita Siap Buktikan dan Bukan Janji”

PESSEL METRO–Pasangan Calon Bupati Hendrajoni dan Calon Wakil Bupati Risnaldi Ibrahim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Nasional tahun 2024, mendapatkan no urut 02.

No urut 02 didapat Pasangan Calon Bupati Hendrajoni dan Calon Wakil Bupati Risnaldi Ibrahim, usai melaksanakan pengambilan no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun 2024, Selasa (23/9/2024) di laksanakan oleh KPU Pesisir Selatan, di Gedung Painan Convention Center (PCC), Pemkab Pessel.

Dari proses kedatangan, hingga pengambilan no urut pasangan calon. Waktu lima menit diberikan KPU Pessel bagi kedua Paslon 01 (Rusma Yul Anwar – Nasta Oktavian) dan 02 (Hendrajoni – Risnaldi Ibrahim) . Menjadi hal berkesan.

Dalam orasi politik dihadapan pendukung 01 dan 02, hadir di Gedung PCC Pemkab Pessel, pasangan Calon Bupati Hendrajoni dan Calon Wakil Bupati Risnaldi Ibrahim menegaskan akan membuktikan kerja di tengah masyarakat, dan bukan janji -janji.

Hendrajoni menyeruhkan Pilkada Damai, Pilkada Gembira Ria, tidak ada fitnah, hoax. ” Kita tidak butuh janji, tapi kita butuh bukti nyata,”.

Siapapun terpilih pada Pilkada tahun 2024,.milik masyarakat Pesisir Selatan. Acara kemudian dilanjutkan deklrasi kampanye damai dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pesisir selatan tahun 2024.

Apresiasi kita sampaikan pada KPU Pessel telah melaksanakan tahapan Pilkada, ” Tekuk Mantan Bupati Pessel itu. (rio)

Exit mobile version