Dukung Kemajuan Olahraga di Pessel, M. Yusuf Abit Tendang Bola Pertama

PESSEL METRO–Dukung kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, Anggota DRPD Sumatera Barat Muchlis Yusuf Abit, lakukan tendangan pertama tournamen sepak bola mini soccer Palokan CupI Tahun 2024, kemarin Rabu (18/9/2024).

Politisi Partai Gerindra itu dalam kata sambutnya, kegiatan ini bisa menumbuhkan bakat dan minat olahraga masyarakat, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

” Ini bentuk meningkatkan jiwa olahraga generasi muda, sehingga terjauhi dari pergaulan bebas dan bahaya narkoba,” ucap M.Yusuf Abit.

Ia berpesan pada para pemain, dalam pertandingan ada yang kalah dan menang, namun hal utama bukan itu, silahturahmi, kebersamaan. Maka , selalu junjung sportifitas itu yang utama.

Terima kasih dan apresiasi pada panita pelaksana telah bekerja keras mempersiapkan acara hari ini. Dan, memberikan undangan untuk membuka tournamen sepak bola mini soccer Palokan CupI Tahun 2024.

Camat Airpura Surmayenti, mengapresiasi pada panitia pelaksana telah menggelar tournamen sepak bola mini soccer Palokan CupI Tahun 2024. Dan, menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat.

” semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus kedepannya. Dengan adanya turnamen mini soccer Cup I ini sebagai awal dan akan ada Cup II dan seterusnya. Kalau bisa kegiatan ini dibuat setiap tahunnya,” harapnya.

Ketua Panitia Nofri Andri menyampaikan, Mini Soccer Palokan Cup I akan diselenggarakan selama 45 hari kedepan, diikuti 65 tim, berasal dari nagari dan kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia berpesan kepada seluruh peserta agar tetap bisa menjaga keselamatan selama bertanding. Dan jaga sportifitas dalam berolahraga.

Hadir bersama, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Muchlis Yusuf Abit, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Jumi Sadri, Camat Air Pura, Surmayenti, Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan Nasta Oktavian Abit, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. (rio)

Exit mobile version