Darmansyah Apresiasi Pahlawan Olahraga Pessel di PON 2024 Aceh -Sumut

PESSEL METRO–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pesisir Selatan Darmansyah pada pahlawan – pahlawan olahraga Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pada PON Tahun 2024 Aceh – Sumatera Utara.

” Apresiasi untuk atlet Pessel saat ini sedang berjuang di gelangang olahraga antar Provinsi, ” kata Darmansyah.

Dikatakan Ketua DPRD Pessel, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, tidak gampang, mudah, untuk bisa terpilih menjadi atlet tingkat Sumatera Barat, butuh persaingan dan seleksi yang selektif bisa menjadi bagian dari kontingen atlet Sumatera Barat

Mental, tenaga, kemampuan para atlet persembakan untuk mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Sslatan, dan umumnya Provinsi Sumatera Barat. Pantas, dan patut pahlawan – pahlawan olahraga ini diberikan apresiasi, ” ujar Darmansyah.

” Untuk itu, Tetap jaga kesehatan, tetap focus dalam pertandingan. Jaga Sportifitas, ” pesan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Keterwakilan atlet dari Kabupaten Pesisir Sslatan ini bisa menjadi penyemangat, dan pemantik bagi atlet – atlet Pesisir Selatan lainya untuk semangat beralatih, agar ke depan ada regenerasi atlet muda Pessel yang bisa meneruskan tongkat estafet para senior – seniornya.

Terakhir dalam pesanya itu, Darmansyah potensi – potensi atlet Pessel kedepan harus terus dan terus di asah, karena Pessel memiliki segudang atlet yang berprestasi. Dan, tidak kalah kemampuan dengan atlet lainya. (rio)

Exit mobile version