Sekretariat Dewan Agam Bergoro

AGAM, METRO – Mengawali aktivitas di hari Rabu (13/3), Sekretariat DPRD Kabupaten Agam melakukan gotong royong bersama. Goro itu dilaksanakan guna untuk menjaga kebersihan dilingkungan sekitaran gedung DPRD Agam. Goro yang diikuti Sekretaris DPRD Agam Indra itu juga melibatkan Kabag-kabag, Kasubag dan seluruh pegawai Sekretariat DPRD Agam.
Terlihat pagi itu sebagian pegawai Sekretariat DPRD Agam membersihkan taman-taman, sebagian lagi membersihkan ruangan dan menanami bunga serta membersihkan sampah-sampah di sekitar kantor.
Sekretaris DPRD Agam Indra Dt.Baradai melalui Kasubag Humas Hasneril menyebutkan, pada media ini goro tersebut dilakukan di samping membersihkan lingkungan, juga untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara seluruh pegawai.
“Goro ini kita lakukan guna untuk menjaga keindahan kantor DPRD Agam. Agar terlihat lebih indah kita juga menanam bunga-bunga, membersihkan sampah-sampah di sekitaran kantor. Selain itu, ini kita lakukan juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan di sekretariat,” ujar Indra.
Ia berharap, ke depannya seluruh Kabag, Kasubag dan pegawai lain yang belum sempat mengikuti goro untuk ikut turun kelapangan pada kesempatan lain agar dapat memperlihatkan kebersamaan antara pegawai. (pry)

Exit mobile version