” Sport Tourism “, Pengkot Pelti Pessel Hadapi Pengkot Pelti Padang Panjang

PESSEL METRO–“Sport Tourism”, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Indonesia (Pelti), Kabupaten Pesisir Selatan, kedatangan tamu dari Pengkot Pelti Padang Panjang, Minggu (15/9/2024).

Laga persahabatan sore itu digelar dilapangan Pengkot Pelti, Sport Center Pincuran Boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Para pemain berasal dari kedua Pengkot Pelti, terlihat enjoy, dan penuh kekeluargaan. Menikmati laga persahabatan sore itu.

Yolli Aang, SSTP, M.Sc, Ketua Pengkot Pelti, Pesisir Selatan itu pada kata sambutanya saat menerima kunjungan Pengkot Pelti Padang Panjang mengucapkan selamat datang pada Pengkot Pelti Padang Panjang, di Negeri sejuta pesona.

Disamampaikan, pertandingan persahabatan Pengkot Pelti Padang Panjang ke Pemkab Pelti Pessel merupakan kunjungan balasan dari Pengkot Padang Panjang ke Pessel, ” ungkap Yolli, pada Posmetro.

” Semoga betah di Pessel, dengan jamuan yang ada. Selamat berolahraga sambil berekreasi di Pessel, ” kata Yolli Aang, SSTP, M.Sc, Ketua Pengkot Pelti, Pesisir Selatan itu.

Lebih lanjut Ia menegaskan kembali, ini merupakan kegiatan memprerat silaturahmi sesama insan tennis antar Pengcab di Sumatera Barat.

Laga persahabatan diwarnai tukar cendramata dari kedua Pengkot Pelti. Dari Pengkot Pelti Pessel ke Pengkot Pelti Padang Panjang. (rio)

Exit mobile version