Rusma Yul Anwar Hadiri Konsolidasi PKS, Siap Tembus Pilkada 2024

PESSEL, METRO – Minggu (15/9/2024), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar konsolidasi pemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Hotel Triza Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.

Dalam konsolidasi ini, Rusma Yul Anwar, yang diusung oleh DPD PKS Kabupaten Pesisir Selatan, turut hadir bersama sejumlah pejabat PKS, seperti Rahmat Saleh (Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar dan anggota DPR-RI terpilih), Ahmad Siddiq (Koordinator Daerah Sumbar 8), Hamdanus (Sekretaris Dewan Pakar PKS Sumbar), dan Efrianto, S.Si Dt. Rajo Panjang (Ketua DPD PKS Pesisir Selatan dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan).

Efrianto dalam keterangannya kepada Posmetro menyampaikan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat strategi pemenangan Pilkada 2024, khususnya untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dan Nasrul Oktavian. Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 peserta, termasuk pengurus DPD PKS, pengurus DPC PKS, anggota DPRD fraksi PKS, calon anggota DPRD Pemilu 2024, dan perwakilan kader PKS.

Rahmat Saleh menegaskan pentingnya soliditas dan kerja keras bagi seluruh struktur PKS di Pesisir Selatan untuk meraih kemenangan di Pilkada, baik tingkat provinsi maupun kabupaten. Sementara itu, Rusma Yul Anwar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen PKS, dari tingkat DPC, DPD, DPW hingga DPP, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

“Marilah kita bersinergi untuk kemenangan Pilkada dan memastikan semuanya berjalan lancar,” ajak Rusma Yul Anwar. Ia juga mengimbau kepada seluruh pendukung, simpatisan, serta kader partai politik untuk memberikan pendidikan politik yang mencerdaskan masyarakat dan menjaga kampanye tetap sopan serta tertib.

Dengan semangat tersebut, PKS Pesisir Selatan bertekad menyukseskan Pilkada serentak 2024 dengan aman, nyaman, dan lancar. (rio)

Exit mobile version