Erwin Yunaz Apresiasi Prestasi Atlet Ngalau Swimming Club

NGALAUINDAH, METRO – Atlet renang Payakumbuh, Ngalau Swimming Club (NSC) torehkan prestasi dalam Riau Aquatic Junior Sprint Invitation Swimming Championship 2019 yang berlangsung 9-10 Maret di Aquatic Sport Center Rumbai, Provinsi Riau.
Perjuangan 16 Atlet yang diutus NSC membuahkan 37 medali yang terdiri 20 emas, 11 perak, dan 6 perunggu. Pelatih NSC Jumedi mengatakan ada 2 atlet terbaik NSC yang berhasil mengumpulkan medali terbanyak.
“Aura Latifa Marfin dapat 5 emas dan 1 perak serta Dwi Intan Pebrianti dapat 7 emas,” ucapnya.
Mendengar kabar tersebut, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengapresiasi prestasi NSC tersebut.
“Senang dan bahagia mendapat kabar prestasi NSC. Mewakili Pemko saya ucapkan selamat dan sukses,” ujar Erwin melalui akun Instagramnya.
Erwin berharap, prestasi tersebut dijaga dan ditingkatkan untuk pencapaian yang lebih lagi di masa depan. Pemko Payakumbuhpun berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut.
“Insya Allah Pemda akan menambah anggaran pembinaan setiap cabor. Salam olahraga,” ucapnya.
Riau Aquatic Junior Sprint Swimming Championship 2019 merupakan kejuaraan renang untuk atlet berusia 6-17 tahun dengan 14 nomor pertandingan. Kejuaraan yang sudah memasuki tahun ketiga itu, diikuti oleh 520 atlet dari berbagai daerah di Sumatera meliputi Bengkulu, Sumsel, Jambi, Sumbar, Riau, Kepri, dan Sumut. (us)

Exit mobile version