Tokoh Tapan Kompak Dukung Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian untuk Dua Periode

PESSEL, METRO –Beberapa tokoh pemuda dan masyarakat di Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, menunjukkan sikap tegas mereka dalam mendukung Bakal Calon Bupati Rusma Yul Anwar dan Bakal Calon Wakil Bupati Nasta Oktavian untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan selama dua periode ke depan.

Pada Sabtu (14/9/2024), Mukshin SE, MM, Pangk Dt. Rajo Nan Sakti, salah seorang tokoh masyarakat Tapan, secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap pasangan calon tersebut. Mukshin menegaskan, “Bismillah, dengan tekad dan komitmen bersama, kami dari masyarakat Tapan siap memenangkan Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian untuk dua periode mendatang.”

Dukungan tersebut disampaikan langsung di hadapan Rusma Yul Anwar. Mukshin menyatakan bahwa dirinya bersama tokoh masyarakat lainnya di Tapan akan bekerja keras untuk mendukung pasangan calon di Tapan dan sekitarnya.

Mukshin menambahkan bahwa komitmen dan sikap tegas yang ia sampaikan merupakan bagian dari usaha untuk memastikan kemenangan RA-Nasta dalam pemilihan mendatang. “Insya Allah, kami akan memegang teguh komitmen kami untuk memenangkan RA-Nasta sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan dan melanjutkan serta melaksanakan program-program untuk kabupaten ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mukshin mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan dukungan dari tim RA-Nasta yang tersebar di 15 kecamatan, mereka akan berjuang bersama untuk memastikan kemenangan pasangan calon tersebut. “Tidak ada yang tidak mungkin. Kami akan bersama tim RA-Nasta berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel,” tegasnya. (rio)

Exit mobile version