Dua Perwira Disertijabkan di Polres Tanahdatar

TANAHDATAR, METRO – Kapolres Tanahdatar AKBP Bayuaji Yudha Prajas Sertijabkan Kasat Lantas dan Kasatresnarkoba Polres Tanahdatar, Senin (11/3). Jabatan Kasat Lantas yang diserahkan terimakan dari Iptu Adityalidarman kepada Iptu Fitri Dewi Utami SIK dan Kasatnarkoba dari AKP Syafrinal SH kepada Iptu Yaddi Purnama SH.
Disebutkan, Iptu Aditya dan AKP Syafrinal dipindahtugaskan ke Polda Sumbar. “Serah terima jabatan ini merupakan pembinaan karir, meningkatkan kemampuan pejabat, alih generasi dan penyegaran dan promosi jabatan,” kata Kapolres.
Sertijab dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna memberdayakan kinerja dengan memahami beban tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks. Akibat derasnya arus globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan.
Kapolres Tanahdatar mengatakan, bagi yang pindah ke wilayah yang baru, Kapolres berpesan, untuk selalu menjalankan tugas dengan baik. khusus kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polres Tanahdatar.
Kapolres menambahkan, terimakasih yang tak terhingga pada istri yang dipindahtugaskan, karena telah mendampingi suami selama bertugas di Polres Tanahdatar. Sehingga apa yang menjadi amanat pimpinan bisa terlaksana dengan baik. (ant)

Exit mobile version