Edwin Dwiguspana Pimpin Kodim 0311 Pessel

PESSEL, METRO – Pisah sambut Dandim 0311 Pesisir Selatan dari Letkol.Arh Wahyu Akhadi SH kepada Let KavEdwin Dwiguspana, M Tr ( Han) di Aula Kodim 0311 Pessel di hadiri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, Senin (11/3). Selain Bupati Pessel H.Hendrajoni juga dihadiri Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, S, IK, MM, Sekda Pessel Ir.Erizon, Danramil se- Kodim 0311 Pessel, Perangkat Daerah. Serta kepala  BUMN dan BUMD juga seluruh anggota Kodim 0311 Pessel.
Dalam pesan kesanya Bupati Pessel H.Hendrajoni mengucapkan terima kasih atas kerja bhakti tugas Dandim 0311 Pessel Letkol.Arh.Wahyu Akhadi, S,H telah ikut mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, hingga apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Pessel.
“Atas nama pribadi dan Pemkab Pessel mengucapkan terima kasih dan lompatan besar Dandim 0311 yang lama untuk Pessel,” ujar Hendrajoni.
Hendrajoni  berpesan kepada Dandim Wahyu Akhadi agar ke depan di tempat baru semakin sukses, dan di berikan kesehatan bersama keluarga. Dan, tidak melupakan Kabupaten Pessel.
Sedangkan, kepada Dandim baru, dirinya mengucapkan selamat datang di Negeri Sejuta Pesona serta semakin lagi untuk sinergitas bersama Pemkab Pessel, serta ikut  menjaga stabilitas Kantibnas di Kabupaten Pessel, apalagi sebentar lagi Pemilu serentak tahun 2019.
Dandim lama Letkol.Arh.Wahyu Akhadi, S,H, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan seluruh steak holder di Pessel selama dirinya bertugas, dan walaupun jauh dari Pessel apa terjadi di Pessel tidak akan lupakan.
Dandim baru Let.Kav.Edwin Dwiguspana, M, Tr ( Han) mengharapkan, dukungan dari seluruh komponen dan stek holder di Pessel dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0311 Pessel. Dan, agar bisa diterima sebagai bagian dari keluarga Kabupaten Pessel. Acara pagi itu dilanjutkan dengan pemberian talikasih dari Bupati, Kapolres, Sekda dan Perangkat Daerah. (rio)

Exit mobile version