MSRF Sukses, Ribuan Peserta Antusias

AGAM, METRO – Millenial Safety Road Festival (MSRF) berlangsung sukses di Kabupaten Agam. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Gor Rang Agam Lubuk Basung itu, diikuti sedikitnya ribuan anak muda se-Kabupaten Agam yang didominasi kaum pelajar berasal dari kecamatan yang merupakan kawasan hukum Polres Agam.
Selain sukses, kegiatan MSRF tersebut juga dimeriahkan ratusan doorprize yang dibagikan kepada peserta yang terpanggil nomornya secara acak. Di mana hadiah utama dan hadiah hiburan yang disediakan panitia pun tidak tanggung-tanggung, yaitu terdapat belasan sepeda, beberapa unit kulkas, kompor gas, kipas angin serta ratusan hadiah menarik lainnya.
Hadiah itu dibagikan usai pelaksanaan senam bersama yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Sekda Agam Martias Wanto, Kasatlantas Agam AKP Syafrizal Hanin, Unsur Pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Agam.
“Kegiatannya asyik dan seru. Selain kita dapat ilmu tentang tata tertib lalu lintas, kita juga mendapatkan hadiah cuma-cuma,” ujar Rini (18) salah seorang siswa Lubuk Basung. (pry)

Exit mobile version