Anak Milenial Sesaki MRSF

AGAM, METRO – Ribuan kaum milenial memadati lapangan GOR Rang Agam Lubuk Basung, dalam rangka memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (10/3). Acara yang digelar Polres Agam bersama dengan Pemkab Agam ini sebagai bentuk upaya mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. Para peserta sudah mulai ramai sejak pukul 6.00 WIB pagi datang dari berbagai kecamatan yang masuk kawasan hukum Polres Agam.
Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Agam Dr. Indra Catri bersama Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi, S.IK. Turut juga mendampingi Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Sekda Agam Martias Wanto dan beberapa pimpinan Forkopimda. Kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres Agam diisi dengan jalan santai dan senam bersama.Hal ini ditandai antusianya masyarakat dalam mensuksekan Millenial Road Safety Festival
Salah satu peserta Millenial Road Safety Festival Tesa menuturkan bahwa, kegiatan ini sangat bermamfaat sekali untuk kaum muda yang saat ini sering mengendari kendaraan bermotor yang unggal-unggalan, kadang tidak memiliki sim,dan helm, sehingga setelah mendapatkan pencerahan ini kami sangat terbantu sekali bahwa keselamatan bermotor itu sangat lah penting.
“Tidak jarang para muda mudi seperti kami ini, mati konyol saja di jalanan akibat unggal-unggalan dijalan raya,maka dari itu dari kegiatan yang semacam ini para generasi muda seperti kami ini bisa memaknai sepenuh hati dalam bisa jadi pedoman ketika berkendara di jalan raya,” kata peserta.
”Untuk itu mengucapkan terima kasih kepada polisi yang selalu memberikan ilmu pengetahuan tentang berkendaraan yang benar dan aturan-aturan yang harus, penuhi sehingga selamat di jalan raya,” ujarnya. (pry)

Exit mobile version