“Para pelajar menjadi generasi terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara sehingga bisa menjadi model di tengah masyarakat bagaimana pentingnya pengetahuan tentang keselamatan berkendara, teknik berkendara bahkan dapat memprediksi bahaya saat berkendarai,”ujar Asri Wirawan.
Tak hanya itu, Honda Hayati juga memperkenalkan slogan milik Honda untuk keselamatan berkendara yaitu #Cari_Aman, di mana slogan tersebut memiliki tujuan untuk membentuk perspektif baru di kalangan anak muda mengenai safety gear, selain untuk perlindungan diri juga sebagai lifestyle.
Edukasi ini pun digelar dengan metode santai dan interaktif melalui kegiatan tanya jawab dan diselingi dengan materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding. Antusiasme juga dapat terlihat ketika sudah memasuki sesi diskusi #Cari_aman, di mana siswa dapat bertanya dan menjawab saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara.
“Saat ini Honda Hayati bersama dengan 28 Dealer di bawah jaringan Honda Hayati terus berkomitmen untuk menggencarkan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke para pelajar, sekolah dan kampus, Honda Hayati juga gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara ke perusahaan, instansi pemerintah dan komunitas sepeda motor. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,”tutup Wira. (rom)
















