Pasaman Gelar Forum Perangkat Daerah

PASAMAN, METRO – Dalam upaya merumuskan rencana kerja pemerintah daerah pada 2020, Pemkab Pasaman gelar acara Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Rabu (6/3).
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan, forum tersebut sangat penting dilaksanakan untuk perkembangan Kabupaten Pasaman di tahun-tahun mendatang.
“Forum ini merupakan salah satu tahapan penting yang harus dilalui dalam proses penyusunan perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 mendatang,” katanya.
Menurutnya, saran dan masukan dari semua pihak terutama para camat sangatlah penting. Sebab menyangkut keselarasan rancangan rencana kerja OPD dengan hasil Musrenbang Kecamatan.
Yusuf juga berharap, agar penyempurnaan rancangan rencana kerja akan selaras, sesuai dengan prioritas kecamatan dan rancangan RKPD Kabupaten Pasaman tahun 2020.
“Kita bersama harus mempunyai kesepahaman yang sama agar terwujudnya masyarakat Kabupaten Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya, sesuai dengan visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini,” harapnya.
Kegiatan yang dibuka Bupati Pasaman Yusuf Lubis ini, dihadiri seluruh perangkat daerah Pemkab Pasaman, Wabup Pasaman Atos Pratama, Sekda Mara Ondak, kepala OPD serta jajaran dan Camat se-Pasaman. (cr6)

Exit mobile version