Program Pemda Kesehatan Gratis Perlu Untuk Membantu Masyarakat Kecil

 

PESSEL METRO

Program Kesehatan Gratis diluncurkan Pemkab Pessel, dituangkan dalam visi dan misi Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menuai tanggapan dan respon dari masyarakat, terhadap program Kesehatan Gratis.

Sebagaimana visi dan misi Bupati Pesisir Selatan mewujudkan Pesisir Selatan lebih sehjatera, maju, dan bermartabat di dukung Pemerintahan yang Akuntabel dan Profesional”.

Meta indah Purnama, warga Kampung Lubuk Bay Tanjung Durian, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan dikonfirmasi Posmetro, Kamis (27/6/2024), program kesehatan gratis begitu besar manfaatnya untuk masyarakat.

” Saya sangat setuju dengan program pemda kesehatan gratis ini pak, sangat membantu bagi kami masyarakat tidak mampu untuk bantuan berobat dan bantuan kesehatan pak,” ucap Meta.

Terkait program Pemda Kesehatan Gratis ini sangat berharap bisa dirasakan dari program tersebut. Apalagi saat ini, keluarga dan anak – anak sangat membutuhkan program kesehatan gratis.

Sekali lagi sangat penting manfaatnya bagi kami masyarakat ysng membutuhan dan kurang mampu ini, ” sambungnya.

Dan, saat ini Meta sedang menunggu proses pengurusan program Pemda Kesehatan Gratis untuk biaya perawatan anak nya di rumah sakit yang cukup besar.

Berharap sekali program Pemda Kesehatan Gratis ini bisa menjadi jawaban dari pemerintah daerah Pesisir Selatan, hadir di tengah – tengah masyarakat yang sedang membutuhkan. ( Rio)

Exit mobile version