Tim Prabowo-Sandi Mentawai Dikukuhkan

MENTAWAI, METRO – Acara deklarasi dan pengukuhan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Mentawai Graha Viona Hotel. Tim Relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) untuk Mentawai ini sudah terbentuk dan siap bekerja memenangkan Pilpres 2019 di Mentawai. Sementara relawan/sayap pemenangan Prabowo-Sandi dan pengukuhan oleh Ketua BPK Mentawai, Delau dengan Deklarasi ketua DPC Partai koalisi Mentawai sekalian penanda tanganan deklarasi partai kolisi.
Ketua Koordinator Relawan Sahabat Prabowo-Sandiaga (SPS) Mentawai Dalau yang baru menerima mandat dari tim pakar, Mayjen TNI (Purn), Amrin (utusan BPN ) dan Drs. Nazar Djali (Dewan Pakar) BPP Sumbar BPN, Amrin, hadirnya PAS Mentawai mengatakan, Relawan Prabowo Sandi bekerja maksimal menyapa sampai masyarakat akar rumput.
“Mereka diharapkan sambil menyampaikan ke mereka bahwa Indonesia perlu pemimpin yang tegas, cerdas dan peduli dengan nasib bangsa ini. Sementara Target untuk wilayah Sumbar 100 persen persen,” jelas Dalau.
Ketua BPK Delau mengatakan, siap berkerja sama dengan semua elemen masyarakat dan tokoh dan Partai Koalisi untuk menangkan Parbowo-Sandi untuk menajdi Prsiden Pemilu 2019. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk bisa berkerjasama untuk Indonesia Raya ini.
Ketau Partai Gerindra Maru mengatakan, mengingat semua elemen penyelenggara pemilu (KPU) dan pengawasan (Bawaslu)  untuk berkerja sesuai dengan aturan yang berlaku tidak berpihak kepada siapapun. “Dan harapan kami siapa yang menggangu kami akan siap membela yang benar, saya sudah buktikan pada tahun 2014 seperti KPU dan Bawaslu dipecat waktu itu dan siap untuk dipertangungjawabkan,” ujarnya.
Terimakasih dukungan atas terselenggaranya acara pengukuhan dan deklarasi Prabowo-Sandi Mentawai, segala kekurangan tidak menjadi penghalang bagi untuk bisa merajut cita-cita bersama dalam koalisi Prabowo-Sandi. Dengan tujuan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, keberagaman dan kebersamaan menjadi ikon dalam koalisi ini, semangat.
Sementara Bawaslu Sipora Utara ikut hadir dalam kegiatan Pengukuhan Tim Badan Pemenangan Prabowo-Sandi oleh partai koalisi di Graha Viona Kamis, (28/02) berlangsung aman, tertib dan kondusif oleh Panwaslu Kecamatan Sipora Utara. (s)

Exit mobile version