Kuatkan Fungsi dan Peran Organisasi, DWP Pasaman Barat Ikuti Rakerda DWP se-Sumbar

IKUTI RAKERDA— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DWP se-Sumatera Barat.

PASBAR, METRO–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DWP se-Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka menguatkan fungsi dan peran organisasi serta meningkatkan kolaborasi dan inovasi. Rakerda tersebut digelar oleh DWP Provinsi Sumbar di Aula Kantor Gubernur, Jumat (14/6).

Rapat kerja ini dibuka langsung oleh Ketua DWP Sumbar Ny. Lina Hansastri dan dihadiri oleh Kepala DP3AP2KB Sumbar, Ketua unit DWP Provinsi Sumbar, Ketua DWP kabupaten/kota se-Sumbar, serta para peserta DWP se-Sumbar.

Ketua DWP Pasbar, Ny. Ayu Hendra, menyatakan bahwa sesuai arahan Ketua DWP Provinsi Sumbar, Ny. Lina Hansastri, mereka berkomitmen untuk aktif mendukung pembangunan nasional dengan memberdayakan perempuan, keluarga, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya bagi anggota.

Ny. Ayu Hendra juga menegaskan pentingnya penguatan fungsi dan peran DWP di Pasbar melalui peningkatan koordinasi dan kerjasama antar anggota, termasuk mengaktifkan kembali unit DWP di OPD dan Kecamatan. Hal ini bertujuan untuk optimalisasi program-program yang dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat.

“Koordinasi antara DWP dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat sangat baik, di mana kami berperan aktif dalam mensosialisasikan program-program unggulan Pemerintah di tengah masyarakat,” jelasnya.

Ny. Ayu Hendra berharap bahwa melalui Rakerda ini, DWP Pasbar akan semakin bersemangat dan aktif dalam memberikan kontribusi serta solusi terhadap berbagai masalah yang dihadapi masyarakat. (end)

Exit mobile version