DWP dan TP-PKK Pessel Kirim Bantuan

TANAHDATAR, METRO–Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Selatan serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban terdampak banjir lahar dingin dan banjir bandang di Tanah Datar, kemarin. Rombongan yang dipimpin Ketua DWP Pesisir Selatan Ny. Susi Mawardi Roska itu disambut langsung oleh Ke­tua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Ketua DWP Ny. Laura Iqbal bersama anggota PKK dan DWP Tanah Datar di Gedung Indojolito Batusangkar.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut berupa uang tunai senilai Rp10 juta rupiah.

Dalam kesempatan itu, Ketua DWP bersama anggota DWP dan PKK Pesisir Selatan juga mengunjungi sejumlah Lokasi terdampak galodo yang terjadi pada Sabtu 11 Mei 2024 lalu.

Dikesempatan, ketua DWP sam­paikan duka mendalam atas musibah yang menimpa Tanah­datar.”semoga ini bencana terakhir yang terjadi di Tanahdatar, mari sama sama kita do’akan,” katanya.

Ia juga berpesan pada korban bencana alam di Tanahdatar, agar tetap tabah dalam menghadapi segala cobaan dari yang maha kuasa.”ini adalah cobaan dari yang maha kuasa, mari sama sama kita ambil hikmahnya, Allah tidak akan memberi cobaan melebihi kekuatan umatnya,” pung kasnya. (ant)

Exit mobile version