Rumah Subsidi PT Farensa Ardina Abadi, Tahap 10 Dibangun di Arai Pinang

PENGERJAAN—PT Farensa Ardina Abadi tahap 10 di Jalan Arai Pinang dalam pengerjaan perumahan sebanyak 54 unit rumah.

PADANG, METRO–Perumahan PT  Farensa Ardina Abadi menyediakan rumah bersubsidi type 36. Saat ini sedang pengerjaan rumah tahap 10 Sebanyak 54 di lokasi Arai Pinang Kelurahan Pe­ngambiran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung. Komisaris Utama PT  Farensa Ardina Abadi, H. Irmansyah (Buyung Aman) mengatakan, perumahan  Farensa Ardina Abadi tahap 10 kita bangun seba­nyak 54 unit sudah siap 30 an unit dan ditargetkan selesai 2 bulan kedepan.

Di lokasi sudah tersedia mushalla dengan keasrian alamnya begitu sejuk, dekat ke kantor camat Lubuk Begalung. Akses dekat kemana – mana, bebas banjir pengerjaan rumah ini dekat dengan perumahan Farensa tahap 4, pihaknya memang khusus menyediakan rumah bersubsidi, karena banyak warga yang belum punya rumah.

“Untuk pelaksanaan pengerjaan mulai tahap 1 sampai tahap 9 seluruhnya sudah selesai. Rumah subsidi type 36 tahap 10 ini kita bangun dulu, bagi konsumen bisa cek di lapa­ngan. Kami dari PT Farensa Ardina Abadi mengutamakan kenyamanan untuk  konsumen,” ungkapnya.

Disbeutkan, kualitas rumah tidak usah diragukan lagi karena kita dilengkapi toko bangun yang siap menyuplai bahan bangun. Kita masih konsentrasi di rumah subsidi, bagi yang belum punya rumah se­gera miliki rumah sebelum stok habis, kami punya pengalaman dengan tukang – tukang senior.

“PT.  Farensa Ardina Abadi memberikan pela­yanan dengan  memanjakan konsumen. Kepuasan dan kenyamanan itulah tujuan kami. Uang bukanlah segalanya tapi konsumen jangan sampai kecewa karena kalau tidak ada konsumen kami tidak ada apa apanya,” tegasnya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah baru di Perumahan Farensa bisa dicek ke lokasi kami atau di Kantor Pemasaran Jln. Arai Pinang Perumahan Griya Emya Blok C1 Pe­ngambiran Padang. (ped)

Exit mobile version