Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Satlantas Polres Pessel Adakan Lomba Potcil

PESSEL METRO–Sambut HUT Bhayangkara Ke -78 dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2024, Satlantas Polres Pessel turun kesekolah – sekolah.

Disampaikan Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiasnyah,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pessel AKP. Aldy Lazzuardy, S.T.K., S.I.K, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 78, Satlantas Polres Pessel akan menggelar perlombaan Polisi Cilik.

Dan, kegiatan sambang sekolah dilakukan anggotanya tersebut untuk melakukan koordinasi bersama pihak sekolah, dalam rangka perlombaan Polisi Cilik, ” ucap AKP. Aldy Lazzuardy, S.T.K., S.I.K,.

” Hari ini Kanit Kamsel AIPTU. Hengky Rhp Hutagalung. S.H dan Banit Kamsel Brigadir Rifan Beni Putra, koordinasi ke SDN 08 Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai,” ujar nya kembali.

Kasat Lantas Polres Pessel berharap pada pihak sekolah supaya bisa mendukung kegiatan lomba Polisi Cilik, serta mempersiapkan anak – anak didiknya untuk mengikuti acara tersebut.

Pada kesempatan itu Kanit Kamsel AIPTU. Hengky Rhp Hutagalung. S.H dan Banit Kamsel Brigadir Rifan Beni Putra, melihat langsung dari dekat kegiatan belajar mengajar di SDN. 08 Painan Selatan, didampingi pihak kepala sekolah.

Dan sekaligus memberikan motifasi serta semangat pada anak SDN 08 agar mempersiapkan diri. ( Rio)

Exit mobile version