Digrebek A dan R Kedapatan Simpan Shabu dan Alat Hisap

PESSEL METRO–A dan R warga Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan tidak bisa berkutik, usai tim opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba Polres Peseel mengrebek keduanya. Selasa (/4/5/2024)pukul 20.00 Wib.

Dari hasil penangkapan tersebut, tim opsnal sapu Jagat Satres Narkoba Polres Pessel berhasil mengamanka barang bukti, 1 (satu) paket kecil narkotika gol I jenis Shabu,1 (satu) set alat hisab shabu (bong),1 (satu) buah korek api mancis, 2 (dua) buah kaca pirex. Dan,2 (dua) buah handphone andorid merk Infinix warna biru dan merk vivo Y12S warna biru .

Penangkapan A dan R di Kampung Sungai Gayo Nagari Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Dipimpin Katim Opsnal Sapu Jagat Satres Narkoba Polres Pessel IPDA. Syafri Afrizal, SH.

Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K. melalui Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU. Riki Yovrizal, S.H.MH mengatakan, penangkapan kedua nya tidak lepas bantuan informasi dari masyarakat, yang kemudian langsung dilakukan penyelidikan anggota nya kelapangan.

” Kemudian team langsung bergerak ke alamat tersebut untuk melakukan penyelidikan. Pada saat sampai di alamat tersebut kemudian Team memasuki sebuah rumah yang diduga rumah AF,” Tegas Kassat Narkoba Polres Pessel.

Dan mendapatkan, kedua 2 (dua) orang dalam kamar atasnama A dan R Selanjutnya dipanggil saksi-saksi untuk menyaksikan penggeledahan dan hasil dari penggeledahan.

Lebih lanjut, disaksikan saksi-saksi untuk hasil dari penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket kecil narkotika gol I jenis Shabu dan 1 (satu) set alat hisab shabu (bong) yang berada di atas meja, kemudian ditemukan juga dalam kamar tersebut 1 (satu) buah korek api mancis dan 2 (dua) buah kaca pirex yang digunakan tersangka untuk menghisap shabu.

“Dihadapan saksi-saksi keduanya tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya dan berada dalam penguasaan tersangka,” ungkapnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pesisir Selatan untuk pengusutan lebih lanjut. ( Rio)

Exit mobile version