Direktur PDAM Tirta Langkisau Pessel Dilantik

PESSEL, METRO – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni melantik Direktur Perusahaan ( PDAM) Tirta Langkisau periode 2019-2024 di gedung pertemuan Pemkab Pessel. Acara pelantikan pagi itu dihadiri Sekredakab Ir Erizon dan Kepala Perangkat Daerah, Asisten, Pengawasan Dan, pegawai PDAM Tirta Langkisau serta Walinagari se – Kecamatan Koto XI Tarusan.
Bupati Pesisir Selatan Hendrarajoni,  kepada Direktur PDAM Tirta Langkisau yang baru dilantik bisa lebih baik profesional, benahi Perusahaan PDAM Tirta Langkisau ada saat ini.
“Tingkatkan Pendapatan PDAM kita lebih baik dari pada Direktur PDAM lama, tidak ada untung malah rugi,” tegas Hendrajoni, Selasa (26/2).
Hendrajoni mengatakan, jangan ada permainan lagi hilangkan pola lama. PDAM Tirta Langkisau milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan,  saat ini berdasarkan keterangan aset PDAM Tirta Langkisau Rp. 1,6 Triliun. Dan, kedepan pendapatan PDAM ini bisa ditingkatkan.
Untuk itu semua Perangkat Daerah yang ada di Pemkab Pessel bekerjasama, dan Pengawasan serta pekerja PDAM mendukung program Direktur PDAM Tirta Langkisau bisa tercapai.
“ Muda – Mudahan kedepan PDAM Tirta Langkisau lebih maju dan lebih baik lagi,” ujar Hendrajoni. Hendrajoni berpesan kepada Direktur PDAM Tirta Langkisau agar bisa mengayomi anak – anak buahnya, berikan reward bagi anggotanya yang mampu meraih target. (rio)

Exit mobile version