Dedi Rahmanto Putra : Kita Lihat Saja, Tunggu Waktunya, Nanti Pasti Menyala

PESSEL METRO–Dedi Rahmanto Putra mantan Ketua DPRD Pesisir Selatan, aktivis dan politisi ini akan ada waktu tepat, dan menunggu waktu pasti akan sesuatu hal akan menyala.

Dari beberapa bakal calon bupati Pesisir Selatan yang turun di Pilkada tahun 2024, Dedi Rahmanto Putra memang yang belum terlihat menyala , belum ada memasang baliho atau spanduk.

Sementara nama – nama seperti Rusma Yul Anwar, Hendrajoni, Bakri Maulana, Ali Tanjung, Mario Putra Pratama ,Imbral Adenensi,Sutan Yodi Prayogo, Welly Bernando, dan Iqbal Ramadipayana. Dan beberapa nama – nama lainya telah menyala dengan spanduk dan baliho.

” Mari kita seluruh masyarakat di Pesisir Selatan, memilih pemimpin Pesisir Selatan yang memiliki visioner dan visi bisa menembus batas,” tegas Dedi Rahmanto Putra, saat ditemui Posmetro. Minggu (2/6/2024)

Dikatakan Dedi Rahmanto Putra, soal usia hanya angka tapi visi menembus batas, dan komitmen menjadi penilaian dalam menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan.

” Memilih pemimpin jangan seperti memasukan kucing dalam karung. Tapi memilih pemimpin memiliki visioner dan visi bisa menembus batas,” kata Mantan Ketua DPRD Pessel itu

Sambung Dedi Rahmanto Putra, kepemimpinan visioner dimaksudkan untuk memberi arti pada kerja dan usaha yang perlu dilakukan bersama – sama, dengan cara memberikan arahan dan makna pada kerha yang dilakukan berdasarkan visi yang jelas.

Jadi, dalam membangun jangan hanya asalkan selera pimpinan saja. Namun, apakah visi pemimpin tersebut memberikan dampak positif pada masyarakat banyak.

Tidak muda menjadi seorang pemimpin , pemimpin itu memang harus visioner. Sebab, menurutnya, visi yang jelas dalam suatu kepemimpinan dan sesuai kebutuhan organisasi atau daerah tersebut.

Mampu menumbuhkan komitmen aparatur serta rakyatnya terhadap pekerjaan, dan mampu memupuk semangat untuk bekerja, ” katanya.

” Buka wawasan, karena kita semua masyarakat Pessel juga memiliki tugas bagaimana ikut menentukan arah pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan,” tuturnya.( Rio)

Exit mobile version