Hafizh Anderson: Insya Allah Jadikan Panti Asuhan Muhammadiyah Painan jadi Berkelas

PESSEL METRO–Ketua Pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Rawang, Painan, Kabupaten Pessel Hafizh Aderson, bersama penggurus panti asuhan lainya, dan dukungan semua pihak untuk menjadikan Panti Asuhan Muhammadiyah Rawang, Painan yang berkelas.

Hal itu disampaikan Hafiz dalam acara, serimonial peresmian serah terima bantuan Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan lantai dasar dengan Lembaga Bina Muwahhidin Arab Saudi di Markas Panti Asuhan Muhammadiyah Rawang Painan. Senin ( 27/5/2024).

Hafizh Anderson, dalam sambutanya Hafiz menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Lembaga Bina Muwahhidin Perwakilan Saudi Arabia Ust Jamali beserta rombongan.

” progres pembangunan panti kedepan dan sekaligus harapan dan impian dari seluruh masyarakat Pessel, dan penggurus lainya ingin menjadikan panti asuhan Muhammadiyah Kabupaten Pessel kondisinya seperti hotel berbintang lima dan impian ini akan terwujud bila kita semua dapat bekerja sama serta memberikan perhatian khusus ke panti ini,” ajak Hafiz.

Ketua panitia pembangun berharap kepada Lembaga Bina Muwahhidin untuk merealisasikan bantuannya untuk lantai dua dan jangan terputus sampai lantai dasar ini aja.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum PDM Adril Maiyanto, M.PD dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada Lembaga Bina Muwahhidin yang telah menginvestasikan Dananya untuk pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Pessel.

” semoga saja Investasi akhirat ini akan di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, ” ungkap Adril.

Disampaikan, mengumpamakan orang yang menginvestasikan hartanya untuk anak yatim serta menjaga anak yatim akan dipertemukan oleh Allah di sorga nantinya seperti jari telunjuk dengan jari tengah begitulah dekatnya dengan Allah.

Sedangkan, Direktur Lembaga Bina Muwahhidin Ust.Jamali dalam sambutannya Ust.Jamali mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pessel yang telah melaksanakan bantuan sesuai dengan kesepakatan.

Dan, Insya Allah kedepannya kita juga akan mengajukan untuk lantai dua, doakan saja supaya kami selalu dalam keadaan sehat walafiat.

” Perlu diketahui bersama, bahwa kami disini hanya sebagai perantara dari donatur, dan Insya Allah kami akan coba lagi laporkan kepada donatur untuk pembangunan lantai dua,” ucap Ust. Jumadi.

Ia berharap kepada panitia pembangunan dan bapak ibu sekalian untuk dapat memenuhi apa yang kami minta nantinya, seperti foto kegiatan panti dan dokumentasi lainnya, gunanya adalah untuk meyakinkan donator untuk memberikan bantuan.

Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Buya Aprinal selaku Direktur Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Pessel

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Pesisir Selatan, Adril Maiyanto, M.Pd, Elpinas, S.Kom, Ali Amran, M.Pd, Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Pessel Dra.Hj.Nasrida, Direktur Lembaga Bina Muwahhidin Perwakilan Arab Saudi Ust Jamali, Direktur Panti Asuhan Muhammdiyah Kabupaten Pessel Buya Aprinal, Ketua Pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah Pessel Hafizson Aderson, Jhoni Azhar serta pengurus Asyiah lainnya. (Rio)

Exit mobile version