KBSP AM Bengkalis Serahkan Donasi Buat Korban Bencana Banjir Bandang Tanahdatar

Keluarga Besar Suku Piliang Alam Minang Kabau (KBSP AM) Kabupaten Bengkalis foto bersama di Indo Jolito sebelum menuju lokasi. (chandra antoni)

TANAHDATAR, METRO–Keluarga Besar Suku Piliang Alam Minang Kabau (KBSP AM) Kabupaten Bengkalis (Riau) serahkan donasi untuk korban bencana lahar dingin dan banjir bandang marapi, Kabupaten Tanahdatar, Minggu (26/5).

Donasi diserahkan langsung pada korban bencana di Tanahdatar seperti, Nagari Sungai Jambu, Kecamatan Lima Kaum Parambahan, Jorong Jaho Nagari Rambatan, sebut ketua KBSP AM Pelda Purn TNI Arizal, S.E. didampingi Afrizal Lelo (Penasehat KBSP AM Bengkalis), Novri (Waka KBSP AM Bengkalis), Afrita wati (Ketua Bundo Kanduang KBSP AM Bengkalis) Gusmaningsih, S.Pd (Bendahara KBSP AM Bengkalis).

Sebelum menuju lokasi bencana, rombongan (KBSP AM Bengkalis ) terlebih dahulu singgah di Indo Jolito, untuk bertemu bupati.

Ketua KBSP AM Bengkalis Riau juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan bantuan dari dari Dunsanak KBSP AM Luak Nan Tuo.

Bupati Eka Putra mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang telah didonasikan oleh dunsanak Piliang dan juga masyarakat Bengkalis yang telah ikut memberikan bantuan dan ikut merasakan duka cita utk Bencana Alam Sumatera Barat.

“Semoga Dunsanan KBSP AM sehat walafiat dan diberi kemudahan dalam menjalankan usaha di perantauan,” kata Bupati. (ant)

Exit mobile version