General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk selalu berada di garda terdepan dalam memastikan masyarakat dapat tetap terhubung, terutama dalam situasi darurat.
“Kami memahami pentingnya kehadiran layanan telekomunikasi dan akses internet gratis di posko siaga dalam upaya percepatan proses pemulihan dari bencana yang terjadi, untuk itu Telkomsel hadir dengan bantuan konektivitas gratis di posko-posko siaga kebencanaan,”ujar Fahmy Rojali.
Untuk meringankan beban terkait kebutuhan komunikasi, Telkomsel juga menyediakan paket khusus kuota 6 GB seharga Rp 10 yang ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang berada di lokasi terdampak bencana. Paket ini dapat diaktifkan melalui *888*20# hingga 31 Mei 2024. Dengan langkah ini, Telkomsel berharap dapat mendukung kebutuhan komunikasi masyarakat di wilayah terdampak.
Telkomsel akan terus memantau dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan bantuan dan dukungan tetap mengalir kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap, upaya ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak serta mempercepat proses pemulihan dan penanganan pasca bencana. (rom)