Layanan Pit Express PT Menara Agung, Service Motor Honda lebih Cepat tanpa Antre

PIT EXPRESS-Mekanik PT Menara Agung melakukan perawatan sepeda motor Honda milik konsumen yang memanfaatkan layanan Pit Express.

PADANG, METRO–Melakukan perawatan sepeda motor merupakan hal yang sangat penting salah satunya dengan cara melakukan service motor secara berkala untuk menjaga kinerja dan keandalan motor.

Bagi para konsumen setia Honda yang ingin melakukan service motor, PT Menara Agung  menghadirkan layanan Pit Express khusus bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu.

Technical Service Devision PT Menara Agung, Albert Haslim mengatakan layanan Pit Express dapat digunakan oleh konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan keterbatasan waktu. Dengan menggu­nakan layanan Pit Express konsumen dapat melakukan service dengan proses pengerjaan yang lebih cepat.

“Kondisi motor yang prima tentunya akan me­nunjang aktivitas berkendara para penggunanya sehingga sangat penting bagi para pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan dan service motor secara berkala. Ka­mi menyadari banyak peng­guna sepeda sepeda motor Honda yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga kehadiran layanan Pit Express dapat menjadi solusi bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor dengan lebih menghemat waktu” ungkap Albert.

Dijelaskan Albert, Pit Express merupakan layanan service express yang diberikan oleh AHASS untuk konsumen yang hanya ingin melakukan penggantian oli dan spare part yang bersifat fast moving seperti kampas rem, saringan udara, busi, gear set, lampu dan part-part ringan lainnya.

“PIT Express adalah layanan perawatan rutin yang mencakup penggantian oli dan beberapa suku cadang lainnya. Waktu yang diperlukan hanya sekitar 5-15 menit, dan layanan ini tersedia di semua jaringan bengkel AHASS PT Menara Agung,” ungkap Albert.

Albert menuturkan, la­yanan Pit Express ini sudah tersedia di seluruh AHASS di wilayah Sumatera Sumatra Barat untuk mencakup para konsumen setia Honda yang membutuhkan layanan service express. Layanan ini juga secara khusus hadir untuk melayani konsumen lebih cepat.

“Kami senantiasa mem­berikan layanan terbaik bagi seluruh konsu­men setia Honda salah satunya dengan menghadirkan layanan Pit Express di seluruh AHASS. Pastikan untuk selalu melakukan service sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin mutu dan kualitasnya serta menggunakan suku ca­dang asli Honda yang ber­kualitas agar motor tetap berperforma maksimal” tutup Albert. (rgr)

Exit mobile version