Berbagi Kebaikan di Bulan Berkah, BNI Gelar Program Employee Volunteering

BERSIH MUSHALLAH— Pimpinan BNI Cabang Bukittinggi salurkan bantuan dan gelar program bersih Mushalla perjuangan Padangpanjang.

PADANG, METRO–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program Employee Volunteering yang mengusung tema ‘Berbagi Kebaikan di Bulan Berkah’.

Program Employee Volunteering yang berlangsung pada 25 Maret hingga 5 April 2024 ini dibagi dalam dua kegiatan sosial yaitu kegiatan bersih-bersih masjid/musala dan pemberian bantuan sarana prasarana masjid, seperti rilis diterima di Padang, Selasa.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan karyawan dalam inisiatif sosial perusahaan, memperkuat semangat kebersamaan, dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Program ini sejalan de­ngan misi BNI yaitu menciptakan kondisi terbaik sebagai tempat kebanggaan karyawan untuk ber­karya dan berprestasi, serta meningkatkan kepe­du­lian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan komunitas.

Bertempat di Mushala Perjuangan Padang Panjang. employee volunterss melibatkan 40 orang pegawai yang turut berkontribusi membersihkan dan merapikan serta bantuan senilai Rp15 juta rupiah.

Turut hadir Pemimpin BNI Cabang Bukittinggi Bambang Sugiharto yang membersamai proses employee volunterss di Mushala Perjuangan.(rel)

Exit mobile version